Postingan Populer

Thursday 14 March 2019

jasa epoxy lantai Bandung



Bandung merupakan salah satu daerah yang di dalamnya terdapat banyak Industri.


    Oleh sebab itu, jasa epoxy lantai Bandung menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan lantai yang kuat, bersih,  dan tahan lama. 
      Selain lantai yang memenuhi standar tersebut, kesan estetika pada lantai juga tidak boleh diabaikan. Karena lantai yang bernilai estetika tinggi akan menciptakan citra industri yang mapan untuk Anda.
    Membuat lantai epoxy Anda terlihat estetik tentu butuh aplikator epoxy yang sudah berpengalaman.
  Jika lokasi pabrik/gudang Anda di Bandung,
PT Apindo Karya Lestari  memiliki pengalaman untuk Jasa Epoxy Lantai di Bandung. 
  
Jika Anda ingin berkonsultasi seputar epoxy silahkan hubungi kami di nomor 0812 1281 5516  / Whatsapp  ( Iskandar ).

Jasa Epoxy Lantai  Bergaransi Resmi 1 Tahun

Aplikator yang berpengalaman seharusnya berani memberikan garansi atas hasil kerja. PT Apindo Karya Lestari  yang telah berpengalaman mengerjakan epoxy di berbagai daerah baik perusahaan swasta maupun BUMN memberikan garansi resmi 1 tahun. Tidak hanya itu PT Apindo Karya Lestari  juga akan memberikan saran terbaik terhadap permasalahan epoxy lantai Anda.
PT Apindo Karya Lestari  memberikan saran terbaik atas segala permasalahan Anda. Hal ini berdasarkan pengalaman kami di lapangan menemukan banyak sekali case berbeda kondisi lantai sebelum di epoxy.
 Mulai dari lantai yang terlanjur di keramik, lantai yang banyak rusak dan retak, hingga lantai yang lembab. Treatment awal sangat berpengaruh terhadap keberhasilan proses aplikasi cat epoxy.

Konsultasikan segera jika lantai Anda mengalami masalah dengan menghubungi kami di 0812 1281 5516  / Whatsapp  ( Iskandar ).

Harga Jasa Epoxy Lantai 

Harga jasa epoxy lantai Bogor oleh PT Apindo Karya Lestari  merupakan harga yang rasional.
 Mengapa rasional? Karena harga yang kami tawarkan disertai garansi dan bahan yang berkualitas. Cat dari PT Apindo Karya Lestari kualitasnya sudah bisa disejajarkan dengan merk lain yang beredar di pasaran seperti Propan dan Sika. Oleh sebab itu kami menyarankan jangan tergiur dengan harga yang tidak rasional.

Untuk atur jadwal survey dan info Harga  jasa epoxy lantai silahkan hubungi kami di nomor 0812 1281 5516  / Whatsapp  ( Iskandar ).

No comments:

Post a Comment